Anjing Yang Setia

//Anjing Yang Setia

Anjing Yang Setia

(Animal Story)

Neil suka bepergian dan dia sangat menyukai hutan. Kapan pun dia berencana berlibur, dia akan memilih tempat yang dekat dengan Alam terbuka. Untuk merayakan ulang tahun kedua anaknya, dia memutuskan untuk tinggal dan menikmati perayaan di hutan, yang terletak di pangkuan sebuah gunung. Dia bersama keluarga dan teman-temannya, sampai di desa yang terletak di dekat hutan dan tinggal di pondok. Pondok itu terletak di pintu masuk hutan yang lebat, dimana para tamu bisa melihat binatang berkeliaran di tempat terdekat.

Anak Neil melihat seekor anjing di pintu dan menawarinya biskuit. Anjing itu senang dan segera anak kecil itu berteman dengan anjing itu. Pada hari kedua, ulang tahun anak laki-laki itu dirayakan dengan megah di hutan dengan keindahan alam. Anjing itu tidak mau meninggalkan anak itu bahkan sebentar pun dan mereka berdua menjadi teman dekat.

Keesokan harinya, Neil, istrinya dan yang lainnya memutuskan untuk pergi berburu di hutan dan meminta pengasuh untuk mengurusnya selama setengah hari.

Setelah 3 jam, semua orangtua kembali ke pondok dan mereka tampak sangat lelah. Anjing itu melihat Neil dan yang lainnya, anjing itu bergegas menghampiri mereka dan menjilat sepatu Neil. Pondok itu terbuka dan tidak ada orang di sana.

Istri Neil kaget melihat noda darah di mulut anjing dan dia berteriak. Mereka semua mengira anjing itu telah membunuh anak laki-laki Neil. Semua orang terkejut melihat mulut yang berceceran darah dan mulai memukul anjingnya. Anjing itu menjerit kesakitan. Neil menembak anjing itu dengan pistolnya dan anjing pun terluka parah. Mendengar suara jeritan anjing itu, babysitter bergegas ke pintu masuk bersama anak Neil. Mereka semua terdiam dan bertanya apa yang terjadi pada anjing itu dan mengapa noda darah di mulut anjing itu?

Si pengasuh bayi mengatakan bahwa anak laki-laki itu akan diserang oleh serigala yang berkeliaran di sekitar rumah, tapi untungnya anjing itu membunuh serigala itu. Si pengasuh menunjukkan serigala yang telah mati kepada mereka. Mereka merasa sangat bersalah dan berusaha memberikan pertolongan pertama kepada anjing yang terluka itu.

Moral : Tergesa-gesa itu tidak baik! Keputusan yang dibuat terburu-buru tidak akan membantu.

 

Yuk cek terus koleksi lengkap bonekaQu.com !

Dan jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik dari bonekaQu.com.

 

Sumber : terjemahan bebas dari http://www.kidsworldfun.com

 

 

By | 2017-06-15T02:17:38+00:00 June 2nd, 2017|News & Story|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment