Anjing yang setia

//Anjing yang setia

Anjing yang setia

bonekaqu.com
Neil suka bepergian dan dia sangat menyukai hutan. Kapan pun dia berencana berlibur, dia akan memilih tempat yang dekat dengan alam. Untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke dua tahun, dia memutuskan untuk membuat pesta dan menikmati keindahan hutan yang terletak di pangkuan sebuah gunung. Dia bersama keluarga dan teman-temannya, sampai di desa yang terletak di dekat hutan dan tinggal di pondok. Pondok itu terletak di pintu masuk hutan lebat, dimana para tamu bisa melihat binatang berkeliaran di tempat terdekat.

Anak Neil melihat seekor anjing di pintu dan memberikan biskuit kepada anjing tersebut. Anjing itu senang dan segera anak kecil itu berteman dengan anjing itu. Pada hari kedua, ulang tahun anak laki-laki itu dirayakan dengan megah di hutan yang sangat asri dengan keindahan alam. Anjing itu tidak meninggalkan anak itu bahkan tak lama kemudian mereka berdua menjadi teman dekat.

Keesokan harinya, Neil, istrinya memutuskan untuk pergi berburu di hutan dan mengatur pengasuh untuk mengurusnya mengasuh putranya selama setengah hari.

Setelah 3 jam, Neil dan istrinya kembali ke pondok dan mereka tampak sangat lelah. Anjing itu melihat Neil dan yang lainnya, anjing itu bergegas menghampiri mereka dan menjilat sepatu Neil. Pondok itu terbuka dan tidak tampak seorangpun di sana.

Neil dengan istrinya kaget melihat noda darah di mulut anjing dan mereka berdua berteriak. Mereka mengira anjing itu telah membunuh putranya. Mereka berdua sangat terkejut melihat mulut anjing itu yang berceceran darah dan karena rasa cemas serta marah yang berlebihan mereka mulai memukul anjingnya. Anjing itu menjerit kesakitan. Neil memukul anjing itu hingga terluka parah. Mendengar suara jeritan anjing itu, sang pengasuh bayi bergegas ke pintu masuk bersama putra Neil.

Mereka semua terdiam dan bertanya apa yang terjadi pada anjing itu dan mengapa noda darah di mulut anjing itu?

Si pengasuh bayi mengatakan bahwa anak laki-laki itu akan diserang oleh serigala yang berkeliaran di sekitar rumah, tapi untungnya anjing itu dapat menyelamatkan putera Neill dan mengalahkan serigala itu. Si pengasuh menunjukkan serigala yang telah mati kepada Neil dan istrinya.

Mendengar cerita dan melihat bukti yang ditunjukkan sang pengasuh, Neil dan istrinya merasa sangat menyesal. Kemudian mereka berdua merawat luka anjing yang telah menyelamatkan putranya dengan penuh kasih sayang.

PESAN MORAL

Keputusan yang dibuat dengan terburu-buru dan emosional, akan merugikan dan menimbulkan penyesalan.

Cerita diterjemahkan dari cerita asing yang berjudul: A Faithful Dog
Dapatkan berbagai cerita inspiratif serta produk-produk boneka berkualitas dengan harga murah untuk putra-putri kesayangan Anda hanya di:

bonekaQu.com

Dapatkan  fasilitas Free Ongkir serta penawaran diskon yang menarik.
Dan bagi reseller, dapatkan keuntungan yang melimpah dengan menjadi penjual lanjutan dari produk-produk boneka berkualitas yang kami sediakan.

By | 2017-06-04T03:38:20+00:00 June 4th, 2017|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment